Selasa, 23 Oktober 2012

9 Macam Sepatu Cewek

Buat cewk" nie, sekatang sepatu g' cuman buat alas kaki doank...Tapi dah jd kebutuhan khusus pelengkap penampilan, setuju?
Tapi...kalian tau g' macam" sepatu itu apa aja ?
Kita kenalin jenis sepatu" itu yuk...yang mana sepatu kalian?
1. Platfrom
Disebut platform karena sol sepatunya..bukan karena haknya! Platform biasanya memiliki sol tebal hingga kaki pemakainya tak merasa mudah lelah, terlihat tinggi dan ramping.
2. Peeptoe.
Disebut peeptoe jika ujung sepatu bagian depan terbuka sedikit. Sepatu ini bisa dipakai di acara formal dan Informal...
3. Boot.
Sepatu ini cirinya utamanya adalah menutup kaki dengan sempurna sampai minimal pergelangan kaki, bahkan ada yang sampai lutut lo. Awalnya diciptakan buat musim dingin aja, tapi karena banyak yang suka buat bergaya, akhirnya dipakai disegala musim..hehehe..

4. Pumpshoes.
Sepatu ini ciri utamanya tu punya ujung kaki yang bulat dan hak yang tinggi ramping. Bisa bikin penampilan cewek mwkin PD karena terlihat tinggi dan ramping.
5. Balletflat
Ciri sepatu ini berujung bulat dan tanpa hak seperti sepau balerina.Cantik dan cocok banget buat jalan" santai atau menhadiri acara apapun. Hebat kan sepatu ini?
6. Loafers.
Tampilan sepatu ini sedikit resmi..seperti sepatu wanita karir untuk bersantai, rapi dan resmi namum berkesan santai.
7. Stilleto.
Sepati ato sandal berujung runcing dan begrah tinggi ramping ciri utama alas kaki satu ini. Namum memberi kesan sangat feminim dan seksi bagi pemakainya. Tapi hati" ya pakai alas kaki jenis ini, punye efek buruk jika dipakai dalam jangka waktu lama, bisa bikin nyeri pinggang pemakainya.
8. Oxford.
Seperti nama sebuah universitas diluar negeri ya?hehehe...Ciri uta,a sepatu ini berpotongan maskulin tapi tetap kliatan feminin..naaah bingung kan?Liat aja contoh dibawah ini...cocok buat yg suka tampil tomboy...
9. Wedges.
Ciri sepati ini mempunyai sol sepatu yang menyatu denan hak sepatu itu sendiri. Jadi sekilas terlihat sepeti segitiga siku- siku hehehe...cukup nyaman buat kaki yang suka pake hak tinggi dan tidak mudah membuat lelah bagi para pemakainya.



Naaah gimana? Sudah tau jenis sepatu yang biasa kamu pakai dan kamu suka? Atau sepatu yang ingin kamu beli? Koleksi yuuuuk.....^_^
{Berbagai Sumber }




Tidak ada komentar:

Posting Komentar