Rabu, 17 Oktober 2012

7 "PRIA" CANTIK tanpa Operasi

Dibawah ini adalah orang" yg dilahirkan dengan kelamin pria..Namun memiliki keistimewaan seperti "bunglon"..Dimana saat memakai pakaian wanita mereka terlihat cantik dan saat memakai pakaian pria terlihat maskulin. Pria" ini sulit untuk dikategorikan kedalam salah satu gender, karena untuk disebut sebagai pria mereka sangat cantik dan untuk dikategorikan sebagai wanita mereka memiliki sisi maskulin...Didunia Modelling pria" ini biasa disebut "androgyny"...7 diantaranya adalah :
1. Nong Poy
Pria kelahiran Thailand tahun 1984 yg melakukan operasi transgender pada usia 17 tahun yang kemudian memenangkan kontes Miss Tiffany pada usia 19 tahun..dan di usia yg sama dia menjadi pemenang dari kontes Lady-boy internasional (Miss International Queen ). Nong Poy tidak melakukan operasi atau terapi hormon sedikitpun untuk wajahnya, dia hanya melakukan operasi pada tubuh dan kelaminnya saja...Karena kecerdasan dan bakatnya, Poy bisa diterima masyarakat Thailand dan kebanjiran order sebagai bintang iklan, pembawa acara juga model.
2. Kyoshi Sakurazuka
Kyoshi pernah Rita ulas dipostingan sebelumnya..Jadi kali ini g banyak koment dech..cuma mau nambahin klo Kyoshi tu laki" tulen..Tidak melakukan operasi transgender seperti Nong Poy...
3. Hero Jaejoong
Jae Joong, pria kelahiran Korea Selatan yg punya nama asli Kim Jae Joong. Dia dikenal sebagai penyanyi, pencipta lagu dan aktor. Jaejoong mengawali karirnya didunia entertainment diusia 15 tahun pada tahun 2001. Dimana kemudian memakai nama panggung Hero Jaejoong pada tahun 2003. Pria cantik satu ini bergabung di boyband Korea TVXQ samapai tahun 2010 dan menelurkan 10 album. Setelah TVXQ bubar karena masalah internal grup dengan pihak manajemen, kemudian dia membentuk grup JYJ yg menelurkan 2 album sejauh ini. Jaejoong jg dikenal membintangi sejumlah film, diantaranya Sunao ni Narenakute ( 2010 ), Protect the Boss ( 2011 ). Pria cantik satu ini juga hoby masak lo men temen...
4. Kayo Satoh
Wanita transgender ini kelahiran Jepang yg lebih dikenal sebagai Polisi Kayoh. Dia cukup dikenal sebagai seorang model wanita dan presenter game khusus Nico. Satoh juga pernah mengakui keberadaannya sebagai transgender disebuah stasiun televisi, namun tidak mengakui kalau dirinya melakukan operasi pada wajahnya. Jadi wajah cantiknya bawaan lahir (bikin ngiri dech ) hingga tak disadari semua orang bahwa Satoh seorang transgender.
5. Darrel Ferhostan
Darrel Ferhostan adalah model androgyny pertama di Indonesia. Cowok kelahiran Jakarta, 16 November 1991 ini memulai karirnya didunia modelling pada Februari 2011. Dareel tidak setuju jika dibilang model transgender, karena menurutnya transgender hanya memperagakan model pakaian wanita sedangkan dia memperagakan model pakaian pria jg wanita walaupun desainer Indonesia tidak banyak yg menggunakan model androgyny.
6. Michalina Manios
Michalina Manios dulunya dikenal sebagai model wanita asal Polandia yang mengakui kalau dia dilahirkan dengan kelamin ganda, laki" dan perempuan. Michalina sempat sedih karena baru bisa menjalani operasi pengankatan kelamin prianya diusia 18 tahun. Dia memutuskan menjadi seorang wanita karena merasa lebih feminin dari pada laki". Gadis yg menguasai 6 bahasa ini sempat belajar bahasa sebelum pindah ke Paris dan merasa sangat bahagia bisa menjalani operasi itu.
7. Andrej Pejic
Pria cantik ke 7 yg Rita ulas kali ini bernama Andrej Pejic. Model androgyny asal Australia kelahiran Bosnia-Herzegovina dengan ayah asal Kroasia dan ibu asal Serbia. Andrej kemudian pindah ke Paris dan memperagakan busana Jean Paul Gaultier dan pakaian laki" dari Marc Jacobs. Dimana kemudian pada tahun 2011 Andrej menduduki peringkat ke 18 sebagai model top pria dan peringkat ke 98 sebagai top model wanita fersi FHM yg kemudian menuai kritik dan benrdampak penghapusan "penghargaan" itu.
Naah..udah baca n liat semua ulasan Rita kan...? Buat pembaca cowok nie, mesti hati" klo jalan- jalan ke luar negri...Terutama ke Thailand yyg dikenal sebagai surganya waria, China yg gudangnya cowok cantik, Korea yg artisnya lg booming di Indonesia saat ini, dan Jepang si negri Sakura..Jangan samapai kamu" para cowok ketipu ma penampilan luar seseorang, biar g " Jeruk makan Jeruk "...
Buat cewek" yg g bisa nganan alias "NGIRI" sama cowok" diatas, atau pengen jalan" keluar negri gratis klik disini dan disini yaaa...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar