Minggu, 04 November 2012

Ceritaku

Yang ingin aku tulis disini saat ini membahas tentang headerku, cerita dibalik pemilihan kata- kata juga gambar yang ada di headerku hasil karya Surochman Sota D'Scorpionexander. Kenapa aku memilih kata Cantik N Sehat dan berlatar kupu- kupu.
Aku memilih kata Cantik n Sehat, jujur aja bingung awalnya, blogku mau dikasih judul apa yang menggambarkan ketertarikanku akan dunia kecantikan juga dunia kesehatan. Memang blog ini aku buat berawal dari kegemaranku merias diri, bahkan sebelum tidur pun aku sempatkan untuk memakai make-up komplit. Ya walaupun setelahnya segera dihapuskan untuk membebaskan kulit wajahku dari segala jenis kosmetik.
Sedangkan dunia kesehatan yang aku maksud disini adalah sesuatu yang yang berkaitan dengan dunia kecantikan juga. Aaahhhh...bagaimana menjelaskannya ya? Hehehehe..sedikit bingung mengungkapakan apa maksudku dengan kata- kata. Sepertinya kalian akan menemukan maksudku dengan membaca entri- entri yang sudah dan akan aku terbitkan.
Sedang makna dibalik pilihan gambar kupu- kupu itu sebenarnya aku ingin menggambarkan kehidupanku. Aku ingin hidupku bermetamorfosis seperti kehidupan kupu- kupu. Dimulai dari diriku yang bukan apa- apa dan siapa- siapa, seiring berjalan waktu berubah menjadi manusia yang "sempurna". Manusia yang mampu menceriakan kehidupan dimana aku tinggal, memberi warna yang berbeda untuk kehidupan orang lain disekelilingku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar